Saturday, May 17, 2014

Mazda VX-1

  • Engine
    1373
  • Max Power
    70 (95) / 6000
  • Max Torque
    130 (13.25) / 4000
  • Full Consumption
    45
    Mazda VX-1 adalah sebuah stylish compact MPV baru yang mengkombinasikan kelengkapan fasilitas dan juga tampilan yang dinamis. Dengan harmonisasi tampilan eksterior yang sporty dan aeordinamis serta tampilan interior yang mewah, Mazda VX-1 memberikan sebuah konsep baru dari multi-purpose vehicle (MPV) yang memungkinkan para pengemudinya untuk mendapatkan kenikmatan tersendiri dari people-carrier-vehicle mutakhir serta desain premium khas Mazda.

    VX-1 sengaja dihadirkan untuk dapat menjangkau segmen baru bagi Mazda di Indonesia. Dengan diperkenalkannya mobil terbaru ini, Mazda berharap dapat memberikan nuansa baru yang menarik bagi mereka yang baru memasuki dunia pekerjaan, mahasiswa, dan demografi lainnya yang sesuai dengan segment dari compact MPV, yang selalu ingin tampil unik, stylish dan terlihat berbeda dari yang lainnya. Dengan kata lain, Mazda VX-1 akan menjadi langkah awal bagi mereka untuk masuk ke dalam dunia Mazda, dunia Zoom-Zoom."
    Mazda VX-1 akan berbeda dari para kompetitornya karena Mazda VX-1 memiliki nilai lebih sebagai pelengkap yang sempurna bagi kebutuhan sosial dari pemiliknya.
http://jualanmazda.com/index.php/vx-1/overview
http://jualanmazda.com/index.php/vx-1/harga
http://jualanmazda.com/index.php/anda-ingin-dihubungi

No comments:

Post a Comment